Header Ads

Muda Dan Aspiratif, Dedi Supriadi Sosok Calon Kades Labuan

Antusiasme emak emak Desa Labuan, dalam mendukung Dedi Supriadi

PANDEGLANG (IM) – Setelah agenda penetapan calon dan nomor urut Pilkades tahun 2021 di Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, banyak warga yang menanti siapa yang akan menjadi Kepala Desa Labuan untuk masa jabatan 2021-2027.

Tentunya dengan semakin dekatnya gelaran Pilkades ini, banyak warga masyarakat yang mengharapkan akan lahirnya soal yang dapat melakukan perubahan yang progresif bagi masyarakat.

Menurut sebagian masyarakat di Desa Labuan, Dedi Supriadi (38) sering akrab dipanggil Dedi adalah sosok Calon Kepala Desa yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria dan harapan masyarakat untuk memimpin Desa Labuan.

 “Saya sangat mengharapkan Dedi Supriadi dengan nomor urut 5 pada Pilkades mendatang, terpilih menjadi kepala Desa Labuan, karena beliau masih muda dan memiliki kompetensi untuk mengelola dan membangun Desa lebih maju,” ungkap salah satu warga kepada media, Sabtu malam (07/08/2021).

Saat ditemui media, calon kades yang mendapat nomor urut 5 yang bertempat tinggal di Desa Labuan ini mengatakan sangat siap untuk maju dalam kontestasi Pilkades ini, Ia mengatakan terkait Visinya yang ingin mewujudkan dan menjadikan desa Labuan menjadi desa terwujud ekonomi masyarakatnya dalam sektor sosial, kesehatan, pendidikan yang berkebudayaan.

Dedi Supriadi mempunyai program-program unggulan untuk kemajuan desanya mempunyai Misi transparansi dalam pngelolaan dana desa, optimalisasi pembangunan daerah, peningkatan ekonomi masyarakat desa, pembedayaan UMKM desa, menjalin kerjasama dengan perusahaan swasta untuk penyerapan tenaga kerja masyarakat untuk meminimalisir pengangguran., menjadikan Labuan sebagai pusat Akhlakul Karimah, mengedepankan musyawarah dan transparansi dalam menjalani roda pemerintahan, membangun dan merawat infrastruktur dan sarana publik, meningkatkan SDM, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dan meningkatkan peran pemuda di bidang olahraga dan seni.

“Saya mempunyai beberapa misi yang akan dilakukan dengan respon yang cepat dan penyesuaian terhadap masyarakat, terutama peningkatan kualitas SDM dan saya akan bekerja sama dengan perusahaan perusahaan di sekitar untuk meminimalisir pengangguran, agar masyarakat produktif dan sejahtera,” pungkasnya.
(IM/ABBAS)

Tidak ada komentar